foto bugil polwan lampung

Polwan Lampung berinisial RS dan Kapolsek AKP MS kini menjadi sorotan publik. Sejak beberapa hari lalu, foto bugil Polwan serta foto Kapolsek Wonogiri yang pamer kemaluannya mendadak beredar luas di dunia maya.

Dari foto-foto yang sudah tersebar di internet, RS diketahui memfoto dirinya sendiri di sebuah kamar. Polwan yang menjabat Sespri Kapolda Lampung ini berpose tanpa pakaian, sehingga tubuh moleknya yang telanjang bulat terlihat dengan sangat jelas. Setelah melalui penyelidikan, rupanya foto-foto bugil RS ini disebar oleh mantan kekasihnya sendiri lantaran sakit hati.

Berbeda dari foto Polwan Lampung yang full naked, beberapa foto syur Kapolsek Wonogiri masih mengenakan baju seragam polisi. Salah satu yang menjadi heboh adalah karena si Kapolsek ini memamerkan kemaluannya.

Parahnya, AKP MS sendirilah yang kabarnya mengunggah foto-foto dirinya tersebut ke internet. Entah apa motifnya, mungkin sekadar iseng atau malah mungkin ada gangguan pada kejiwaannya hingga berani pamer alat vital dan menyebarkannya sendiri di dunia maya.

Baik foto Polwan bugil maupun foto AKP MS langsung mendapat kecaman publik. Beragam komentar pedas datang dari masyarakat, lantaran keduanya dianggap telah mencoreng nama baik kepolisian Indonesia yang seharusnya tampil penuh wibawa dan terhormat.