Scroll to Top

Thor: The Dark World Diluncurkan di Android

By Ditya / Published on Saturday, 02 Nov 2013
Thor The Dark World
Thor: The Dark World

Tepat satu minggu setelah dirilisnya film Thor: The Dark World, Gameloft kemudian merilis game untuk platform Android dengan judul yang sama, yakni Thor: The Dark World. Seperti yang kita ketahui, Thor: The Dark World adalah sekuel dari film Thor yang telah dirilis tahun 2011 yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Natalie Portman.

Game Thor: The Dark World ini dirilis Gameloft untuk platform Android dan telah tersedia di toko aplikasi Google Play Store. Berapa harga game Thor: The Dark World untuk Android? Kabar gembira karena Gameloft merilis game Thor: The Dark World secara gratis.

Gameloft menghadirkan game Thor: The Dark World ini dengan mekanisme free-to-play (F2P) yang mana pengguna Android dapat mengundug game ini secara gratis. Sama seperti game F2P lainnya, pemain dapat membeli item atai level tertentu di dalam game Thor: The Dark World.

Apa yang ditawarkan oleh game Thor: The Dark World untuk Android ini? Thor: The Dark World memungkinkan pemain untuk berlatih dan berjuang bersama dengan beberapa pahlawan Asgadrian, sebut saja Sif, Heimdall, dan Warriors Three.

Tak hanya itu, Gameloft menghadirkan game Thor: The Dark World ini lengkap dengan 90 misi yang menarik dengan variasi tingkat kesulitan agar pemain tidak bosan. Masing-masing misi ini hadir dengan tujuan berbeda.

Pemain game Thor: The Dark World akan dibawa melintasi 9 dunia dan bertarung melawan hordes of Marauders, Rock Giant, Dark Elves, dan banyak lagi. Pemain juga akan bertemu dengan pelbagai karakter dan tokoh tertentu dalam game.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (01/11/2013), game Thor: The Dark World ini telah tersedia gratis di Google Play Store dan kompatibel dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread atau yang lebih baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda