Scroll to Top

iSiaga, Layanan Service Gadget bagi Pengguna Super Sibuk

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 02 Nov 2013

iSiaga

Anda sibuk, tak punya waktu, atau malas kemana-mana dan kebetulan gadget sedang rusak? Sila panggil saja iSiaga. Layanan IT support dan service gadget siap panggil yang memahami pengguna yang miliki mobilitas tinggi.

iSiaga bisa mendatangi konsumen hanya dengan panggilan telepon. Layanan ini berikan solusi bagi mereka yang tak ingin repot membawa gadget kesayangannya ke pusat service.

“Kami yang akan mendatangi Anda dan memperbaiki kerusakan,” ujar Richy Umbowo, IT Manager iSiaga yang dikutip dari Viva News.

Pada perhelatan ajang Indocomtech 2013 di Jakarta Convention Center, iSiaga turut memperkenalkan layanan mereka. Layanan ini seperti perbaikan desktop, laptop, tablet, ponsel, instalasi software, instalasi WiFi, router hingga pengaturan jaringan.

“Pokoknya, semua tentang support IT kecuali perangkat home appliance, kami bisa lakukan perbaikan,” sambung Richy Umbowo.

iSiaga miliki dua layanan; On Call dan On Plan. Layanan pertama mematok biaaya Rp 150.000 untuk sekali panggilan. Ini hanya jasa perbaikan belum termasuk suku cadang.

Sedangkan layanan kedua disertai dengan jaminan atau garansi. Jika konsumen memilih On Plan maka akan disertai dukungan penuh selama 12 bulan. Ini belum termasuk 12 kali kunjungan maintenance dan free anti-virus dan konsultasi IT.

Namun untuk tarif On Plan juga tidak semurah On Call. On Plan dipatok iSiaga dengan harga Rp 3,2 juta. Namun hingga akhir tahun ini mereka berikan diskon hanya Rp 990.000 saja. Anda berminat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda