Scroll to Top

Vika Dewayani Ungkap Ciri-Ciri Florence yang Mengarah Pada Istri Piyu Padi

By Ika / Published on Saturday, 02 Nov 2013

Piyu

Identitas asli Florence yang tak lain pelaku pengrusakan rumah Adiguna Sutowo memang masih menjadi tanda tanya. Namun belum lama ini pihak istri Adiguna, Vika Dewayani, membocorkan sedikit ciri-ciri yang mengarah pada istri Piyu Padi, Anastasia Florina Limasnax.

Kuasa hukum Vika, Syarifuddin Noor, mengungkapkan pada media bahwa wanita berinisial F ini berwajah cantik. Saat ditanya lebih jauh tentang ciri-ciri wanita tersebut, Syarifuddin menyebutkan bahwa inisial nama wanita itu juga ada huruf L-nya.

“F aja, ujungnya itu ada L,” ucapnya saat ditanya wartawan.

Penuturan Syarifuddin pun langsung memperkuat dugaan bahwa F atau Florence ini memang istri Piyu Padi, karena istri musisi tersebut juga mengandung inisial huruf L di nama belakangnya.

Bicara soal ciri fisik, Syarifuddin tidak membeberkan ciri-ciri Florence. Dan ketika ditanya apakah sosok F adalah orang dari dunia entertainment atau bukan, Syarifuddin kembali memberikan jawaban samar.

“Yaa… cukup dikenal juga, tapi nggak begitu kenal-kenal amatlah,” jawabnya.

Meski demikian Syarifuddin kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak tahu-menahu apakah F adalah istri Piyu atau bukan, walau sebelumnya pengacara tersebut sedikit keceplosan bahwa F merupakan seorang istri.

“F adalah istri dan…. begini, soal istri atau pacar atau adik kan saya nggak tahu, yang saya tangkap dari media kayaknya begitu,” jelasnya. “Tapi apakah itu istrinya, apakah itu pacar, mana kita tahu. Saya nggak bisa bilang itu istrinya. Siapa bilang itu istri? Ntar saya salah lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda