Scroll to Top

Timnas Indonesia Senior Dipuji Pelatih Kyrgyzstan

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 02 Nov 2013

Timnas Indonesia baru saja memenangi laga persahabatan menghadapi Kyrgyzstan (Kirgistan), dengan skor 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (Jumat, 1/11/2013).

Empat gol kemenangan bagi Indonesia dicetak oleh Zulham Zamrun (2 gol), Titus Bonai dan Ahmad Jufriyanto.

Menanggapi permainan Timnas Indonesia, pelatih Kyrgyzstan Sergey Dvoryankov mengakui jika anak asuh Jacksen F Tiago cukup bermain baik dan kompak.

“Timnas Indonesia bermain baik, seharusnya Indonesia banyak mencetak gol ke gawang kami” ungkap Sergey Dvoryankov dalam konferensi pers.

Namun Sergey cukup kaget atas kebobolan 4 gol yang dialami anak asuhnya. Empat gol ke gawang Kyrgyzstan dilesatkan oleh gol Zulham Zamrun (2 gol) di babak pertama, serta Tibo dan Jufriyanto di babak kedua.

“Anak asuh saya tidak bermain pada performa terbaik pada pertandingan ini. Saya kaget bisa kalah sebanyak itu, saya tidak menyangka sama sekali. Mungkin ke depannya saya akan lebih berbenah untuk tim ini” tambah Sergey Dvoryankov.

Timnas Indonesia memang diakui Sergey Dvoryankov cukup bermain impresif sejak menit pertama. Jika diberikan kesempatan, dirinya berharap bisa kembali melawan Merah Putih suatu saat nanti.

“Saya berharap lain waktu bisa berhadapan kembali dengan Indonesia” harap Sergey Dvoryankov.

Kekalahan 0-4 dari Indonesia menambah derita Kyrgyzstan. Sebelumnya Vadim Kharchenko dan kawan-kawan juga menderita kekalahan 1-4 dari Tajikistan di Bishek pada 15 Oktober 2013.

Pertandingan ujicoba melawan Indonesia merupakan ajang persiapan bagi Kyrgyzstan, sebelum berlaga di AFC Challange 2014 di Maladewa.

“Ini bukan kekalahan telak pertama, sebelumnya lawan Tajikistan kalah 1-4. Skor pertandingan cukup mengejutkan, berharap pertandingan selanjutnya lebih baik” pungkas Sergey Dvoryankov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda