Scroll to Top

Sriwijaya FC Berharap Ramdani Lestaluhu Bertahan Musim Depan

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 02 Nov 2013

Sriwijaya FC memang sedang giat-giatnya membangun tim untuk melakoni kompetisi ISL musim depan. Selain mendapatkan beberapa pemain baru, Laskar Wong Kito juga melakukan kebijakan dengan mempertahankan kontrak beberapa pemain yang dianggap masih memiliki kontribusi.

Namun manajemen tidak bisa berbuat apa-apa, seandainya para pemain tidak memperpanjang kontraknya untuk musim depan. Semisal dua pemain muda yang mereka miliki, Ramdani Lestaluhu dan Diego Michiels.

Dalam konfirmasinya Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri menegaskan pihaknya sejauh ini masih berniat mempertahankan kedua pemain itu.

Terlebih Ramdani Lestahulu yang memang dianggap sebagai target utama untuk dipertahankan, setelah proses negosiasi dengan Diego Michiels berjalan alot.

“Diego kalau memang tidak ingin memperkuat Sriwijaya FC, silahkan saja. Itu pilihannya dan kontraknya pun memang sudah habis akhir bulan ini” ungkap Robert Heri.

“Sementara Ramdani, kami akan tetap usahakan berseragam Sriwijaya FC. Karena memang kontraknya masih dengan kita hingga akhir November mendatang” tambahnya seperti yang dilansir Tribunnews.

Menurutnya dari komunikasi terakhir dengan Ramdani, mantan pemain Persija Jakarta itu masih berkeinginan membela Sriwijaya FC musim depan.

Apalagi pihaknya juga sudah menyiapkan bapak angkat kepada sang pemain, jika kelak mau menerima penawaran dari manajemen itu.

Menurutnya Ramdani bisa dibilang masuk dalam skema tim musim depan yang mengandalkan pemain-pemain muda berkualitas.

Selain alasan masih muda, Robert pun tidak sungkan memuji kualitas Ramdani yang dianggap bisa bersaing dengan skuat Laskar Wong Kito musim lalu.

Padahal waktu itu di posisi gelandang, Ramdani masih harus memperebutkan masuk tim inti dengan pemain lainnya seperti Tantan, Erick Weeks Lewis dan Boakay Eddie Foday.

“Ramdani bukan sebagai striker, tapi dia mampu menyumbangkan 7 gol. Hanya selisih dua gol dari pencetak gol terbanyak di SFC, yang dipegang oleh Tantan dan Boakay Eddie Foday” pungkas Robert Heri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda