Scroll to Top

Kim Jeffrey Kurniawan Berminat Gabung Arema

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 02 Nov 2013

Kim Kurniawan

Arema memang menjadi magnet bagi para pesepakbola profesional yang mengadu peruntungan di Indonesia. Alhasil banyak pemain begitu tertarik untuk memperkuat tim berjuluk Singo Edan tersebut, tak terkecuali pemain naturalisasi Kim Jeffrey Kurniawan.

Pemain yang pernah membela Persema Malang itu secara terang-terangan mengaku ingin menjadi pemain Arema musim depan.

“Kalau manajemen Arema menyodori saya kontrak, tentu saya saya mau” ungkap Kim seperti yang dilansir Malang Post.

Adik ipar Irfan Bachdim itu dikabarkan sudah tertarik untuk membela Arema, sejak dirinya tak lagi memperpanjang kontrak dengan Persema Malang atau menjadi pemain free agent.

Sebelum berstatus bebas transfer, pemain berusia 23 tahun ini bermain untuk Persema Malang selama dua tahun. Sempat mencoba seleksi di klub Thailand, namun akhirnya gagal.

Kim sangat tertarik apabila manajemen Arema menawari dirinya sebuah kontrak. Menurutnya Arema adalah tim yang sangat diinginkan oleh semua pemain sepakbola saat ini.

“Arema adalah salah satu klub paling bagus di Indonesia, tentu saya tak berpikir dua kali dan sangat berminat membela Arema” tambah Kim Jeffrey seperti yang dilansir Ongisnade.

Sebelumnya harapan Kim untuk berkiprah di Thailand, gagal terwujud. Kim urung mendapatkan klub, meskipun sudah mengikuti seleksi di negeri Gajah Putih tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu menyatakan belum melakukan tanda tangan kontrak dengan satupun klub. Kim tidak menampik bahwa keputusannya meninggalkan Persema lantaran kondisi keuangan klub yang carut-marut.

Lantas di klub manakah Kim Jeffrey akan bermain musim depan? Patut untuk ditunggu perkembangannya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda