Scroll to Top

Ilija Spasojevic Kembali ke PSM Makassar

By Aditya / Published on Saturday, 02 Nov 2013

Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic dikabarkan telah kembali ke PSM Makassar. Penyerang asal Montenegro ini memang pernah menjadi juru gedor andalan tim Juku Eja sebelum akhirnya pindah ke Mitra Kukar karena krisis keuangan yang membelit PSM Makassar. Apakah Ilija Spasojevic benar-benar akan memperkuat Pasukan Ramang di Indonesia Super League (ISL) musim depan?

Saat ini, Ilija Spasojevic memang sedang berada di Makassar. Ia bahkan terlihat menjalani latihan bersama Andi Oddang dan kawan-kawan. Namun, belum pasti apakah PSM Makassar akan merekrut lagi Ilija Spasojevic secara resmi.

Ilija Spasojevic sendiri mengaku hanya numpang latihan bersama para pemain PSM Makassar selama jeda kompetisi. Mengenai peluangnya gabung kembali ke skuat Ayam Jantan dari Timur, kakak kandung Mirko Spasojevic ini enggan memastikan.

“Iya, tadi ikut latihan. Saya sangat berterima kasih PSM Makassar telah mengizinkan saya untuk latihan dengan mereka,” ungkap Ilija Spasojevic.

“Latihan ini tidak ada hubungannya saya akan kembali ke PSM Makassar atau bagaimana. Saya cuma ikut latihan, ini juga untuk menjaga kondisi saya tetap fit sampai musim depan,” lanjutnya.

Ilija Spasojevic sendiri belum mengetahui klub manakah yang akan diperkuatnya di musim depan. Yang jelas, Ilija Spasojevic sangat mencintai PSM Makassar dan juga menjadi idola sejati bagi para pendukung tim Juku Eja.

”Cuma Tuhan yang tahu saya akan main di mana nanti,” tutup Ilija Spasojevic diplomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda