Scroll to Top

Arema Ditawari Uji Coba Levante, Klub Liga Spanyol

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 03 Nov 2013

Arema 3

Berkunjungnya tim-tim Eropa ke Indonesia, rupanya menjadi sinyal positif jika sepakbola nasional mulai diperhitungkan dikancah internasional. Terbaru salah satu klub papan atas Indonesia, Arema juga ditawari untuk beruji coba dengan klub peserta La Liga Spanyol, Levante Union Deportiva.

Ketika dimintai konfirmasinya media officer Arema, Sudarmadji membenarkan perihal tawaran uji coba yang ditujukan kepada Singo Edan. Dirinya juga menyebutkan jika uji coba tersebut sedianya digelar pada 22 Mei 2014.

“Ini tawaran yang diajukan Sport 10 Event salah satu promotor di Indonesia. Laga diusulkan oleh mereka digelar 22 Mei 2014″ ungkap Sudarmadji seperti yang dikutip ongisnade.

Meski menyambut baik tawaran tersebut, namun manajemen Arema masih belum bisa memberikan jawaban karena masih menunggu jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Levante sendiri sebagai calon lawan, sementara ini menduduki papan tengah klasemen kompetisi kasta tertinggi di Spanyol dengan raihan 17 poin dari 11 laga yang telah dijalani.

Sebelumnya Arema juga mendapatkan tawaran untuk melakukan tur ke Spanyol untuk melakoni enam laga melawan klub papan atas di sana.

Calon lawan yang kelak akan dihadapi antara lain adalah Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona FC, Valencia C.F, Villareal, dan RCD Espanyol.

Namun rencana itu masih menggantung, lantaran pihak Arema masih belum mencapai kesepakatan dengan pihak yang ingin mensponsori tur ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda