Scroll to Top

Video Newcastle vs Chelsea 2-0 Cuplikan Gol Liga Inggris

By Wan Faizal / Published on Sunday, 03 Nov 2013

Remy-Chelsea

Chelsea gagal memanfaatkan kesempatan untuk menjaga jarak dengan Arsenal sekaligus menjauhkan diri dari Liverpool setelah secara mengejutkan, mereka takluk dengan skor 2-0 dari Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/11/2013). Dua gol dari The Magpies kali ini dihasilkan oleh Yoan Gourcuff dan Loic Remy.

Di babak pertama, Chelsea memang mampu menguasai laga dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Salah satunya ketika bola tandukan John Terry masih menerpa mistar gawang Tim Krul.

Namun di babak kedua, Newcastle mulai tidak terima karena terus ditekan dan mula agresif dalam melancarkan serangan. Petr Cech pun beberapa kali dipaksa melakukan penyelamatan untuk menjaga gawangnya tetap aman.

Ketangguhan Cech akhirnya sirna di menit 68. Sebuah kiriman bola dari Yohan Cabaye dari situasi set piece mengarah tepat pada Yoan Gouffran yang akhirnya sukses memasukkan bola ke gawang Chelsea.

Pasukan Jose Mourinho bereaksi dengan bagus sebenarnya. Namun dua peluang dari Samuel Eto’o di depan gawang Newcastle bisa diblok dengan heroik oleh Mapou Yanga-Mbiwa dan Mathieu Debuchy.

Aksi brilian Newcastle akhirnya ditutup oleh gol terakhir yang dikemas Loic Remy di menit 89. Kali ini bola sepakan kaki kirinya membuat Cech kembali tak berkutik. 2-0!

http://www.youtube.com/watch?v=RWE2CeMSHj8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda