Scroll to Top

Sun Pegasus, Kitchee SC & Citizen Athletic Lawan Timnas Indonesia U23 di Hongkong

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 03 Nov 2013

timnas indonesia rahmad darmawan

Timnas Indonesia U23 yang akan dipersiapkan ke Sea Games akhir tahun ini, rencananya akan melakukan uji coba di Hongkong untuk menjajal beberapa klub. Klub-klub tersebut adalah Sun Pegasus, Kitchee SC & Citizen Athletic.

Skuat Garuda Muda terakhir melakukan partai uji coba ketika menjamu Timor Leste di Maguwoharjo (30/10/13), dimana laga tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Setelah rangkaian hasil buruk di uji coba sebelumnya, Indonesia U-23 akan menghadapi tiga klub papan atas Liga Hongkong dalam lawatannya nanti.

Uji coba tersebut rencananya akan dilakukan pada pertengahan November. Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Rahmad Darmawan membenarkan hal tersebut.

“Ada rencana tiga kali uji coba, tiga-tiganya adalah peserta liga super Hong Kong” ungkap Rahmad Darmawan beum lama ini.

Ketiga klub tersebut merupakan klub yang cukup disegani di liga domestik Hongkong. Bahkan Kitchee SC sendiri cukup eksis di level kejuaraan klub asia, Piala AFC.

Selain akan mengunjungi Hongkong dalam rangkaian uji coba, anak asuh Rahmad Darmawan tersebut juga sudah direncanakan untuk mengikuti kejuaraan di Jakarta.

Namun Rahmad Darmawan belum mau menjelaskan kejuaraan apa yang kelak akan diikuti oleh Andik Vermansyah Cs tersebut.

“Uji coba rencananya digelar pada 12, 14, dan 16 November. Namun uji coba 16 November saya minta untuk dibatalkan karena ada rencana ikut dalam turnamen di Jakarta. Turnamennya apa, tanya BTN saja” pungkas Rahmad Darmawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda