Scroll to Top

Video Cuplikan Gol Arsenal vs Liverpool 2-0

By Wan Faizal / Published on Sunday, 03 Nov 2013

Sagna-Cazorla

Sebuah laga seru tersaji di Emirates Stadium antara Arsenal vs Liverpool pada Minggu (3/11/2013) dini hari WIB. The Gunners mengakhiri laga dengan skor 2-0 sekaligus membuat jarak dengan para pesaing melebar menjadi lima angka. Kredit tersendiri patut diberikan pada Santi Cazorla dan Aaron Ramsey yang mengemas dua gol kemenangan tim.

Arsenal sepertinya paham benar arti penting pertandingan ini. Determinasi tinggi mereka tunjukkan, tak seperti saat mereka bersua Chelsea di laga tengah pekan kemarin.

Menit 19, Cazorla memecah kebuntuan lewat penyelesaiannya yang berkelas. Menerima umpan silang Sagna, ia menanduk bola namun mendapati hasilnya adalah bola masih menerpa tiang gawang. Dengan cepat, ia bereaksi untuk menyambar bola rebound dengan keras yang kembali gagal dihalau oleh Mignolet.

Pemain yang sama kemudian nyaris menambah keunggulan timnya saat jelang turun minum. Namun kali ini arah bola masih belum sesuai keinginannya.

Di paruh kedua, sebuah gol brilian kembali tercipta bagi Arsenal. Kali ini pelakunya adalah Ramsey yang melesatkan sepakan voli yang menghujam deras ke pojok gawang Mignolet.

Liverpool sendiri mendapati usahanya untuk menipiskan skor selalu kandas. Salah satunya ketika bola tendangan Luis Suarez masih menerpa tiang gawang.

http://www.youtube.com/watch?v=tZbWoaFnUv0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda