Scroll to Top

Hasil Liga Italia 2013: Milan Tumbang di Kandang Sendiri!

By Wan Faizal / Published on Sunday, 03 Nov 2013

Kaka-Balo

Tiga pertandingan giornata 11 Liga Italia 2013-2014 telah digelar pada Minggu (3/11/2013) dini hari WIB. Juventus, AC Milan, dan Napoli memainkan laga kesebelas mereka musim ini dengan hasil yang berbeda. Disaat Juve dan Napoli menang, Milan malah takluk di kandang sendiri atas Fiorentina.

Entah apa yang terjadi dengan Milan musim ini. Performa mereka jauh menurun dan grafiknya memang anjlok dari musim lalu. Fiorentina memberi bukti sahih tentang penampilan terkini Milan.

Bertandang ke San Siro, dua gol dari Juan Vargas dan Borja Valero di masing-masing babak membuat Milan kian tak beruntung di posisi klasemen. Begitu juga dengan pelatih Max Allegri yang posisinya jelas semakin tersudut dengan kekalahan ini.

Maklum saja, kekalahan tersebut membuat posisi mereka merosot ke nomor 11 klasemen sementara. Bahkan berpeluang turun lagi andai Torino, Genoa, atau Cagliari mampu memetik angka penuh di laga nanti.

Juve dan Napoli Beri Tekanan Untuk Roma

Pogba-Mirante

Sementara itu persaingan di papan atas juga masih ketat. Juve dan Napoli melakukan tugas dengan baik untuk memberi tekanan pada AS Roma yang masih betah ada di posisi puncak.

Juve yang bertandang ke markas Parma butuh 77 menit untuk mengemas gol kemenangan mereka. Adalah Paul Pogba yang menyelamatkan muka Juve berkat gol tunggalnya yang menaklukkan Antonio Mirante.

Dari Naples, tuan rumah unggul cepat di 20 menit pertama lewat dua gol cantik dari Jose Callejon dan Marek Hamsik. Namun kemudian mereka lengah sehingga membuat Catania mampu menipiskan skor via Lucas Castro.

Berikut adalah hasil lengkap ketiga pertandingan tersebut:

  • Parma 0-1 Juventus (Paul Pogba 77’)
  • AC Milan 0-2 Fiorentina (Juan Vargas 27’, Borja Valero 73’)
  • Napoli 2-1 Catania (Jose Callejon  15’, Marek Hamsik 20’ / Lucas Castro 25’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda