Scroll to Top

Persib Stop Rekrut Pemain Lokal!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 03 Nov 2013

Persib rupanya sudah puas dengan materi yang kelak akan dioptimalkan dalam melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Alhasil pelatih Djajang Nurdjaman memaparkan sudah tak lagi mencari pemain lokal untuk skuat Maung Bandung.

Pemain lokal saya anggap cukup karena secara kualitas satu sama lain tidak jauh berbeda” ungkap Djajang Nurdjaman.

Geliat Persib dalam menjaring pemain di bursa transfer jelang musim ISL 2014 ini memang cukup gesit. Beberapa nama seperti Tantan, Ahmad Jufrianto, dan Ferdinand Sinaga digaet manajemen dengan cepat.

Djajang Nurjaman sebagai pelatih kepala juga merasa puas dan menilai seluruh pemain lokal yang dimiliki Persib sekarang tak jauh kualitasnya satu sama lain.

“Saya merasa puas. Tadinya untuk lokal ingin mengembalikan talenta-talenta potensial yang berasal dari Bandung”

“Namun tidak semunya asal Bandung potensial, hanya yang potensial bisa untuk memperkuat Persib di musim yang akan datang” tambah Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Persib sebenarnya ingin memulangkan Dedi Kusnandar (Arema Indonesia) ke Bandung, namun misi itu tak tercapai.

Sampai saat ini Persib telah menggaet Tantan (Sriwijaya), M Natshir (Arema), Ahmad Jufrianto (Sriwijaya), Ferdinand Sinaga (Persisam) dan M Taufiq dari Persebaya 1927.

“Untuk Sigit Hermawan dan Agung Pribadi ketika di akhir kompetisi kemarin cukup menjanjikan”

“Jadi untuk musim depan bila ada apa-apa dengan yang lain, saya pikir tidak akan ragu untuk memasang mereka” pungkas pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda