Scroll to Top

Meski Diperpanjang, Syamsir Alam Tetap Ingin Keluar Dari DC United!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 03 Nov 2013

Syamsir Alam memang sedang mengalami masa suram di dunia sepakbola. Setelah namanya dicoret Timnas Indonesia U23 karena dianggap kalah bersaing, setali tiga uang DC United juga melepas pemain muda yang dianggap bomber masa depan Indonesia tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya DC United mengumumkan telah melepas Syamsir yang dipinjamnya dari CS Vise tersebut.

Namun kabar itu sendiri tampaknya diterima Syamsir dengan cukup positif, sehingga ia pun mengaku tidak patah semangat.

Dan ketika sudah mengetahui namanya dicoret DC United, Syamsir Alam mengaku mulai mencari-cari klub baru yang bisa memberinya peluang bermain lebih banyak.

Hanya saja Syamsir memberikan keterangan, jika dirinya memang berniat untuk mundur dari DC United. Pasalnya di tim tersebut, dirinya jarang diberikan porsi untuk bermain.

“Ya memang itu keputusan mereka. Dari saya sendiri kalau memang ingin diperpanjang, saya juga akan menolaknya karena sekarang ingin cari klub yang mungkin saya bisa dapat menit main yang lebih” ungkap Syamsir Alam.

“Karena dengan kemarin di DC sama sekali tidak diberi kesempatan main, secara tidak langsung membuat permainan dan kondisi saya menurun” tambah Syamsir Alam seperti yang dilansir Detik.

Setelah tak lagi merumput untuk DC United, Syamsir juga mengaku tidak akan kembali ke CS Vise karena statusnya memang bukan lagi pemain klub asal Belgia tersebut.

“Saya sudah bukan pemain Vise lagi. Jadi saya tidak balik ke Vise karena semua pemain Indonesia yang ada di Vise sudah memutus kontrak dengan Vise” tegas Syamsir.

Dengan begitu Syamsir pun kini mengaku mulai mencari klub baru, meski belum mau menyebut di mana dirinya akan berlabuh nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda