Scroll to Top

Sergio van Dijk Dijamin Tetap di Persib

By Aditya / Published on Sunday, 03 Nov 2013

sergio van dijk persib bobotoh suporter

Kabar yang menyebutkan bahwa Sergio van Dijk akan meninggalkan Persib Bandung dan melanjutkan karirnya di Irak langsung dibantah oleh manajemen tim Maung Bandung. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menegaskan bahwa Sergio van Dijk akan tetap di Persib untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Umuh Muchtar mengatakan bahwa Persib Bandung telah mengontrak Sergio van Dijk selama dua tahun. Lagipula, pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang didatangkan dari klub Australia, Adelaide United, ini baru bergabung dengan Persib pada awal tahun 2013 yang lalu.

“Tidak ada. Apalagi Sergio (van Dijk) di kontrak selama 2 tahun,” sanggah Umuh Muchtar mengenai kabar bakal perginya Sergio van Dijk dari Persib Bandung.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Sergio van Dijk akan meninggalkan Indonesia untuk bergabung dengan salah satu klub di Irak. Sergio van Dijk sendiri saat ini masih berada di Belanda untuk mengisi waktu liburannya setelah sebelumnya sempat mengalami cidera saat memperkuat tim All Stars di ajang Perang Bintang ISL 2013 melawan Persipura.

Sergio van Dijk memang menjadi andalan baru bagi Persib Bandung untuk menjebol gawang lawan. Penyerang kelahiran Belanda berdarah Indonesia ini pun langsung moncer bersama Persib di ISL 2013 dengan mencetak 21 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua ISL 2013 setelah kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa, yang mengoleksi 25 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda