Scroll to Top

AC Milan Kalah Lagi, Ini Era Terburuk Massimiliano Allegri

By Naqib Najah / Published on Sunday, 03 Nov 2013

AC Milan kembali menelan kekalahan di pekan kesebelas Liga Italia Serie A 2013/2014. Bertanding di markas sendiri, I Rossoneri menyerah dua gol tanpa balas. Massimiliano Allegri berpendapat, ini adalah era terburuk dalam periode kepelatihannya di Milan.

Setelah hanya bermain imbang 1-1 di pekan sebelumnya kontra Lazio, AC Milan dihukum kekalahan di pekan kesebelas. Bertanding melawan anak asuhan Vincenzo Montella, Kaka dkk. menyerah dengan skor 2-0. Vargas mengejutkan tim tuan rumah lewat golnya di menit ke-27. Fiorentina kembali mencetak gol di menit ke-73 lewat Borja Valero.

Dari sebelas pertandingan yang sudah dilakoni I Rossoneri, Milan sudah mengalami kekalahan lima kali. Tiga berakhir dengan kemenangan, dan sisanya seri. Kini Milan terkunci di posisi kesepuluh dengan 12 poin. Berikut komentar Allegri pasca pertandingan Minggu (3/11/13) dini hari.

“Setengah jam terakhir dalam pertandingan malam ini benar-benar memalukan,” tutur pria berusia 46 tahun kepada wartawan. “Ini adalah masa terburuk dalam kepelatihan saya di Milan.”

“Ketika hal-hal buruk, maka ada banyak penyebabnya. Ini akan membantu tim untuk mengambil tanggung jawab lebih. Saya hanya berterima kasih kepada fans karena mereka selalu mendukung kami. Wajar jika mereka protes setelah kekalahan seperti ini.”

“Tim tidak bisa bermain seburuk yang mereka lakukan malam ini. Kami perlu mencari solusi supaya bisa keluar dari momen seperti ini.”

Dengan kondisi seperti ini, Milan terpaut jarak 18 angka dari pemuncak klasemen, AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda