Scroll to Top

Walter Mazzarri: Ini Tahun yang Kosong Bagi Inter Milan

By Naqib Najah / Published on Sunday, 03 Nov 2013

Walter Mazzarri sedang dalam paceklik pemain. Di tengah usahanya berkompetisi dengan tim-tim lain, ia justru dipusingkan dengan daftar cedera yang menimpa skuatnya. Mazzarri pun menyebut tahun ini sebagai tahun kosong bagi Inter Milan.

Minggu (3/11/13) pukul sembilan nanti, Inter Milan akan bertandang ke markas Udinese untuk melanjutkan perjuangannya di Serie A musim ini. Posisi Inter Milan sepanjang pekan kesebelas Liga Italia tidak terlalu buruk. Anak asuhan Mazzarri berada di posisi kelima dengan 19 poin. Namun Mazzarri mengaku susah mengembangkan formasi lantaran krisis pemain.

Di laga sebelumnya, Inter Milan ditahan imbang oleh Atalanta dengan skor 1-1. Kini jelang pertemuan dengan Udinese, ada tiga pemain yang diragukan tampil. Yakni Hugo Campagnaro, Samir Handanovic dan Mauro Icardi kedua keraguan untuk bentrokan hari Minggu.

“Ini situasi darurat pada lini depan,” tutur pria 52 tahun saat konferensi pers.

“Saya harus memanggil striker dari tim muda primavera. Saya akan mengevaluasi Handanovic dan Icardi setelah sesi latihan hari ini, sementara saya harus berbicara dengan Walter Samuel untuk melihat bagaimana kondisinya.”

Secara keseluruhan, Mazzarri tidak khawatir dengan kondisi yang menimpa timnya. Ia hanya menegaskan, ini tahun yang kosong bagi Inter. Mazzarri hanya bisa fokus pada tiap pertandingan Inter, tanpa memikirkan jalannya kompetisi Serie A.

“Saya benar-benar tidak khawatir. Ini adalah ‘tahun nol’ untuk Inter dan kami hanya fokus pada permainan kami, tidak dalam perlombaan dengan tim lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda