Scroll to Top

Dipertahankan Persib, Firman Utina Ogah ke Persija?

By Raditya / Published on Sunday, 03 Nov 2013

firman utina persib

Firman Utina mengisyaratkan penolakannya atas ketetarikan Persija Jakarta setelah mendapat kepastian bahwa dirinya tetap dipertahankan Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Firman Utina mengaku tersanjung diminati Persija, namun kapten Persib ini menilai bahwa tim Macan Kemayoran saat ini mempunyai banyak gelandang muda potensial yang lebih bisa berkembang daripada dirinya.

Kabar mengenai rencana Persija untuk membajak Firman Utina dari Persib Bandung memang santer terdengar baru-baru ini. Kedekatan sang pemain dengan pelatih Benny Dollo disebut-sebut akan menjadi daya tarik bagi Firman Utina untuk menyeberang ke ibukota. Benny Dollo sendiri tak menampik keinginan tersebut.

“Ya, bisa jadi. Kualitasnya masuk dalam kriteria kebutuhan Persija saat ini. Tapi, saya tidak bisa sebutkan apakah dia salah satu pemain yang akan didatangkan. Itu keputusan manajemen,” ujar Benny Dollo tentang peluang Persija menggaet Firman Utina.

Firman Utina adalah pemain kesayangan Benny Dollo. Sama-sama kelahiran Manado, kerjasama di antara keduanya terjalin sejak Benny Dollo menangani Persma Manado pada tahun 2000.

Setelah itu, sang pelatih selalu membawa Firman Utina di manapun ia melatih, dari Persita Tangerang, Arema Indonesia, hingga di Persija pada musim 2009/2010, juga semasa melatih Timnas Indonesia.

“Om Benny (Dollo) pelatih hebat. Kami sudah cukup saling kenal dan mengetahui karakter masing-masing. Tapi, saya rasa pemain muda Persija saat ini juga bagus-bagus untuk memegang peranan di tengah,” elak Firman Utina di Bandung belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda