Scroll to Top

AS Roma Batal ke Indonesia, Rudi Garcia: Keputusan yang Tepat!

By Aditya / Published on Sunday, 03 Nov 2013

rudi garcia as roma

Pembatalan kunjungan AS Roma ke Indonesia dinilai tepat oleh sang pelatih, Rudi Garcia. Pelatih anyar yang kini membawa AS Roma memuncaki klasemen sementara Liga Italia Serie A ini menilai memang seharusnya tur ke Indonesia ditunda agar tim Serigala Ibukota bisa membawa skuat lengkap, termasuk sang kapten Fransesco Totti.

“Menunda tur (ke Indonesia) adalah keputusan yang tepat. Dengan ini kami akan punya waktu untuk mengaturnya dengan lebih baik dan bisa pergi ke sana dengan kapten kami (Fransesco Totti),” ujar Rudi Garcia di situs resmi AS Roma.

“Akan menarik mengunjungi Indonesia tapi kami harus melakukannya tanpa Totti -pemimpin tim dan pemain yang terkenal di seluruh dunia- dan banyak pemain lain yang absen,” lanjut eks pelatih klub Prancis, Lille, ini.

Semula, AS Roma direncanakan bakal mengunjungi Indonesia pada 14 November 2013 mendatang dan dijadwalkan akan menggelar pertandingan ujicoba melawan Indonesia XI.. Namun, karena masih sibuk di kompetisi dan tidak ingin ada pemainnya yang mengalami cidera, kunjungan tersebut akhirnya dibatalkan.

“Ya, AS Roma batal datang ke Indonesia pada 14 November 2013. Tapi mereka tetap datang di waktu yang lain. Pihak kami saat ini sedang menjadwalkan ulang kedatangan mereka. Mereka menyatakan alasannya karena memilih mengejar scudetto,” ungkap Manajer Media Promo NineSports Inc, Gery Yesayas, selaku pihak promotor yang mendatangkan AS Roma ke Indonesia.

“AS Roma ingin memberitahu bahwa karena pertimbangan pemain yang tidak bisa dimainkan karena cidera, ditambah mereka yang diproyeksikan akan bermain di laga internasional, laga persahabatan yang rencananya dihelat pada 14 November 2013 di Jakarta ditunda,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda