Scroll to Top

Candy Crush Saga: Tips Agar Nyawa Tidak Bisa Habis

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 03 Nov 2013

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga adalah salah satu social game paling populer saat ini. King.com sang pembesut konon mampu hasikkan 1 juta dollar per hari dari game ini. Berikut akan diulas tips agar nyawa Candy Crush Saga tak bisa habis bagi Anda yang gemar bermain game puzzle ‘permen’ ini.

Nyawa atau Life di game ini memang dibatasi. Jika Anda gagal selesaikan level tertentu hingga beberapa kali percobaan, maka nyawa akan habis. Life di Candy Crush Saga bisa diperoleh dengan dua cara. Pertama, atas pemberian teman (FB). Kedua, menunggu nyawa berikutnya secara manual.

Nah ada tips sederhana agar 5 nyawa yang dimiliki tak habis-habis dan tanpa perlu menunggu belas kasihan teman. Berikut caranya:

  1. Pastikan nyawa yang dimiliki di Candy Crush Saga telah habis. Lalu masuk ke Setting Android – pilih Date and Time.
  2. Kemudian pilih Set Time dan pastikan opsi Automatic tidak dicentang. Lalu ubah waktu secara manual untuk maju satu jam lebih cepat. Bisa pula diatur lebih cepat dua jam, tiga jam, dan seterusnya asalkan lebih cepat dari waktu saat ini.
  3. Buka kembali game Candy Crush Saga. Jika nyawa yang ada bertambah (kembali 5) maka trik ini berhasil. Jika gagal ulangi dari langkah pertama.
  4. Ingat, setelah mengganti waktu langsung buka Candy Crush Saga. Jangan biarkan jeda terlalu lama.

Untuk lebih jelasnya dalam praktik tips Candy Crush Saga ini sila simak video panduannya di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda