Scroll to Top

Persebaya ISL Inginkan Emmanuel Kenmogne & Patrice Nzekou

By Raditya / Published on Sunday, 03 Nov 2013

Patrice Nzekou Persiba

Persebaya Surabaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL) masih cukup agresif di mencari pemain baru. Kali ini duo Kamerun, Emmanuel Kenmogne dan Patrice Nzekou, yang menjadi incaran Persebaya ISL. Tim yang konon akan ditukangi Rahmad Darmawan ini pun sudah menyiapkan dana untuk merekrut dua pemain tersebut.

Bahkan, seorang pengurus Persebaya ISL yang enggan disebut namanya mengungkapkan bahwa Patrice Nzekou  sudah bertemu dan berbicara dengan Rahmad Darmawan terkait kepindahannya ke tim Bajul Ijo.

Patrice Nzekou di ISL 2013 tampil cukup cemerlang bersama Persiba Balikpapan. Namun, gelandang serang yang sebelumnya merumput di PSPS Pekanbaru ini tampaknya akan dilepas tim Beruang Madu karena mematok harga yang cukup tinggi, yakni tidak kurang dari 800 juta rupiah.

Emmanuel Kenmogne

Sementara itu, ketertarikan Persebaya ISL terhadap Emmanuel Kenmogne diakui oleh agen sang pemain, Francis Yonga. Tak hanya Persebaya, sejumlah tim papan atas ISL, termasuk Arema Indonesia dan Mitra Kukar, disebut Francis Yonga juga tertarik untuk memboyong pemain Persija Jakarta yang akrab dipanggil Pacho ini.

“Banyak tim besar sudah mengajukan proposal seperti Arema Indonesia, Persebaya, dan Mitra Kukar. Tapi semua tergantung Pacho dan manajemen Persija. Tapi saya yakin dia masih mengutamakan Persija,” ungkap Francis Yonga.

Meskipun baru pertama kali merumput di Indonesia dan bergabung dengan Persija Jakarta di awal putaran kedua ISL 2013, namun Emmanuel Kenmogne sudah menunjukkan tajinya. Sebanyak 14 gol dari 16 laga dilesakkannya hanya dalam waktu kurang dari 6 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda