Scroll to Top

Juventus Harus Tumbangkan Real Madrid, Cetus Pogba

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 04 Nov 2013

Juventus Harus Tumbangkan Real Madrid, Cetus Paul Pogba

Juventus harus memenangi pertarungan melawan Real Madrid di matchday keempat Liga Champions pada pertengahan pekan ini. Demikian yang disampaikan oleh Paul Pogba, pencetak gol semata wayang Bianconeri ke gawang Parma. Partai itu sendiri akan dipimpin wasit asal Inggris, Howard Webb.

Kemenangan atas Los Blancos adalah harga mati. Bukan hanya demi menghapus luka kontroversial di Santiago Bernabeu kala Si Nyonya Tua dibekap 2-1. Tetapi lebih kepada nasib Juventus di Liga Champions.

Hingga matchday ketiga, sang juara Serie-A baru mengantongi dua angka, hasil seri dengan Kopenhagen dan Galatasaray. Sesuatu yang sebenarnya ‘kurang umum’, tapi mulai menjadi kebiasaan dalam tahun-tahun terakhir kala Juve kembali ke kompetisi tertinggi elite Eropa ini.

Paul Pogba menyadari hal ini, untuk kemudian berkomentar di situs resmi Juventus, “Kemenangan atas Parma? Tidak terlalu berharga. Ini adalah laga sulit dan penting, tapi kami menuntaskan apa yang kami inginkan. Parma menjalani momen apik dari segi performa. Tak mudah menaklukkan mereka.”

“Namun, kami harus memikirkan Real Madrid. Kami harus siap karena ini adalah pertandingan penting untuk kami. Kami harus menang di Liga Champions,” tambahnya.

Juventus sendiri, musim ini kurang gagah di Serie-A. Mereka memang mencatatkan rekor cukup bagus, dari 11 pertandingan mengumpulkan sembilan kemenangan, sekali tumbang, dan sekali seri.

Tapi, Bianconeri kalah selisih gol dari sang peringkat kedua klasemen, Napoli. Plus, tak bisa mendekati pemuncak, AS Roma yang bagaikan tiada tanding tiada banding: menorehkan 10 kemenangan dalam 11 laga%!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda