Scroll to Top

Amazon Resmi Luncurkan Kindle Fire Pemain Baru Di PC Tablet

By Erni Dwi / Published on Thursday, 29 Sep 2011

kindle fireSepertinya para pemain pc tablet akan mulai khawatir dengan hadirnya pemain baru keluaran Amazon ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Amazon akan menggelar konferensi pers mengenai peluncuran pc tabletnya, maka rabu kemarin 28 September 2011 di New York  Jeff Bezos, CEO  Amazon  telah resmi mengenalkan pemain baru pc tablet , Kindle Fire. Secara resmi nampaknya bos Amazon ini menantang pemain-pemain lama di dunia pc tablet.

Kindle Fire pc tablet terbaru keluaran Amazon ini cukup menarik perhatian dengan harga yang dibandrol cukup murah dengan berbasis pada Android meski bukan merupakan tablet android. Namun sayangnya Kindle Fire dengan ukuran 7 inchi  dan tampilannya yang mirip  dengan Blackberry PlayBook ini dianggap miskin fitur.

Kindle Fire  yang koneksi mobilenya hanya mengandalkan Wi-Fi dikatakan dilengkapi dengan  kapasitas penyimpanan 8GB. Dengan menggunakan 1GHZ dual Core Texas Instruments OMAP (Open Multimedia Application Processor). Sedangkan pada display layar dilengkapi LCD dengan resolusi 1024 x 600. Dengan berat mencapai 14.6 ons  tablet ini telah dilengkapi aplikasi diantaranya adalah aplikasi ke storefonts Amazon, app store Andoid,mp3, video dan cloud services. Tidak seperti pc tablet pendahulunya, iPad 2 misalnya, Kindle Fire ini tidak dilengkapi kamera atau microphone.

kindle fire playKindle Fire sudah mulai menerima preorder mulai dari Rabu kemarin namun untuk pengirimannya baru akan dimulai pada 15 November yang akan datang.

Device yang dibandrol dengan harga $199 ini akan memiliki akses ke konten situs Amazon diantaranya 100.000 film dan TV Show, 17 juta lagu, aplikasi-aplikasi dan jutaan buku dan majalah ungkap CEO Amazon tersebut.

Untuk lebih lanjut mengenai Kindle Fire anda bisa simak video konferensi pers-nya di sini dan  iklan video Kindle Fire di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda