Scroll to Top

Belum Teken Kontrak Baru di Persib, Firman Utina Buka Peluang ke Persija?

By Raditya / Published on Monday, 04 Nov 2013

Firman Utina Persib

Firman Utina ternyata belum meneken kontrak baru dengan Persib Bandung. Sementara itu, Persija Jakarta dikabarkan getol mengincar gelandang berpengalaman ini. Masih menjadi teka-teki, apakah Firman Utina akan bertahan di Persib ataukah justru menyeberang ke Persija.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Firman Utina siap memperbarui kontraknya di Persib Bandung dan secara halus menolak pinangan tim Macan Kemayoran yang tampaknya sangat berminat kepadanya. Bahkan, Firman Utina menilai, Persija saat ini mempunyai banyak gelandang muda potensial yang lebih bisa berkembang daripada dirinya.

Selain itu, kedekatannya dengan pelatih Persija saat ini, Benny Dollo, dinilai bisa menjadi daya tawar Persija untuk menarik keluar Firman Utina dari Persib. Firman Utina pun tak menampik bahwa ia cukup dekat secara personal dengan Benny Dollo di mana keduanya pernah cukup lama bekerjasama di beberapa klub dan Timnas Indonesia.

Firman Utina memang cenderung memilih bertahan di tim Maung Bandung. Namun, apabila dirinya tidak lagi diinginkan oleh pelatih Jajang Nurjaman, maka Firman Utina siap hengkang ke klub lain, termasuk ke Persija.

Eks gelandang Persma Manado, Persita Tangerang, dan Sriwijaya FC ini tidak mempersoalkan di mana ia bermain jika harus hengkang dari Persib Bandung. Bahkan, ke Persija sekalipun Firman Utina tidak keberatan meskipun tim ibukota ini dikenal sebagai rival abadi tim Pangeran Biru.

“Sebelum tanda tangan resmi, apapun masih bisa terjadi. Kalau memang tidak masuk rencana Persib, tidak menutup peluang ke Persija atau klub manapun karena saya tidak antiwarna (kostum klub),” ungkap Firman Utina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda