Scroll to Top

LG G2 Alami Penurunan Harga, Kini Hanya Rp 6,3 Juta

By Ditya / Published on Monday, 04 Nov 2013
LG G2
LG G2

Harga smartphone LG G2 telah mengalami penurunan, yakni dari Rp 6,8 juta menjadi hanya Rp 6,3 juta saja. Penurunan harga ini memungkinkan smartphone falgship LG ini dapat melakukan penetrasi pasar dengan lebih agresif. Seperti yang kita ketahui, LG G2 ini mengunggulkan spesifikasinya yang paling gahar di kelasnya.

LG G2 ini mengusung spesifikasi yang cukup tinggi, bahkan mengalahkan Samsung Galaxy S4, HTC One, dan BlackBerry Q10 yang dijual dengan harga yang lebih mahal. Penurunan harga smartphone LG G2 ini membuatnya menjadi smartphone dengan perbandingan harga dan spesifikasi terbaik saat ini.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone LG G2? Salah satu keunggulan LG G2 ini adalah desain bezel kanan dan kiri yang amat tipis. Uniknya, LG G2 menempatkan tombol volume di bagian belakang ponsel, tepat di bawah kamera utama.

Spesifikasi LG G2 secara umum lebih unggul dari kompetitornya. LG G2 dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci 450 nits dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 423ppi serta menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Smartphone G2 andalan LG ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang dilengkapi dengan dukungan 4G LTE-A. Tak hanya itu, LG G2 ini dilengkapi dengan baterai jenis lithium polymer yang dapat dilepas dengan kapasitas 3.000mAh.

LG G2 juga mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi teknologi OIS (Optical Image Stabilization) dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Salah satu kelemahan LG G2 adalah tidak adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Meski demikian, LG G2 ini telah dibekali memori internal yang cukup besar, yakni 32GB.

Sektor dapur pacu, LG G2 ini lebih unggul karena sebagian pesaingnya masih ditenagai oleh Snapdragon 600. Sedangkan LG G2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh grafis mumpuni dari Adreno 330.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda