Scroll to Top

Vincenzo Montella: Betapa Mudahnya Kalahkan AC Milan

By Naqib Najah / Published on Monday, 04 Nov 2013

Vincenzo Montella berpesta besar setelah Fiorentina meraih kemenangan atas AC Milan. Ia menuturkan kekuatan timnya yang mampu mendominasi permainan lawan. Tutur Montella, timnya menempuh jalan yang mudah saat mengalahkan I Rossoneri.

Performa AC Milan di awal kompetisi Serie A 2013/2014 memang kurang meyakinkan. Anak asuhan Masiimiliano Allageri jauh dari standar permainannya. Sebagai akibat penampilan buruknya, Milan sudah mengantungi lima kali kekalahan sepanjang sebelas pekan Liga Italia.

Dalam laga Minggu (3/11/13) dini hari, I Rossoneri mengalami kekalahan menyakitkan. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Milan digulung Fiorentina dengan skor akhir 0-2. Kekalahan ini diraih La Viola dengan sangat mudah. Sebagaimana komentar Montella:

“Di babak kedua kami sedikit lelah, sedikit rendah, tapi tidak pernah ada perasaan bahwa skuat tertekan secara berlebihan,” tutur pria 39 tahun kepada Sky Sport Italia.

“Kami pantas meraih kemenangan, setelah bermain dengan sangat bagus. Skuat ini terbentuk dari sebagian besar sumber daya yang kami miliki, sekarang ada Vargas dan Ruben Olivera.”

“Kami melakukannya dengan baik dalam hal mengendalikan permainan. Kami tidak mendapatkan serangan balik,” tegas Montella.

Kemenangan ini membawa Fiorentina di posisi keenam klasemen sementara. La Viola mengumpulkan 21 poin, tertinggal tujuh poin dari Juventus dan Napoli. Jika Fiorentina ingin berbuat lebih di Serie A, Montella masih butuh kerja keras lagi.

“Klasemen sementara sangat ketat, apa pun bisa terjadi,” komentarnya perihal persaingan Serie A 2013/2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda