Scroll to Top

Andromax C, Smartphone Android Sejuta Umat Andalan Smartfren

By Ditya / Published on Monday, 04 Nov 2013
Andromax C
Andromax C

Smartfren Andromax C adalah salah satu smartphone Android sejuta umat dari Smartfren. Betapa tidak, penjualan Andromax C sangat tinggi dan membuat harganya naik. Harga smartphone Andromax C saat ini berada di kisaran Rp 750.000 dan merupakan salah satu smartphone kelas bawah terbaik saat ini.

Operator CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren mengungkapkan bahwa Andromax C merupakan smartphone Android sejuta umat. Hal ini disebabkan oleh spesifikasi yang cukup baik dan harga yang murah, sehingga membuatnya laku keras di pasar kelas bawah.

“Setelah tiga bulan diluncurkan hingga saat ini, Andromax C sudah aktif sekitar 200 ribu unit. Saya yakin ini akan menjadi ponsel sejuta umat. Ponsel ini laku keras, permintaan dari distributor bisa mencapai dua puluh kali lipat,” kata Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, dikutip dari Liputan6.

Smartphone Andromax C ini mengusung layar berukuran 4 inci TFT LCD dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berjenis kapasitif touchscreen. Sayangnya, Andromax C masih mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, meski demikian harga yang ditawarkan oleh Andromax C cukup kompetitif.

Sektor konektivitas, Andromax C ini dibekali kemampuan dual SIM CDMA – GSM, dimana CDMA telah mendukung layanan data EVDO Rev A, serta tersedia Bluetooth 3.0, port microUSB, WiFi, FM Radio, dan GPS. Smartphone Andromax C ini juga dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengabadikan momen penggunannya.

Smartphone Andromax C besutan Smartfren ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Tak hanya itu, smartphone murah dari Smartfren ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1420mAh.

Smartfren membekali Andromax C dengan chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203 dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda