Scroll to Top

Honda Jazz Anak Polisi Tabrak Lari Belasan Siswa

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 04 Nov 2013

Honda Jazz Anak Polisi Sidoarjo Tabrak Lari Belasan Siswa 3

Seorang pemuda yang mengendarai mobil Honda Jazz kedapatan menabrak lebih dari sepuluh siswa SMA Hang Tuah 2, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Pemuda yang berinisial APT tersebut konon berasal dari keluarga polisi. Video pasca insiden yang berlangsung pada Kamis, 31 Oktober 2013 lalu sudah beredar di Youtube.

Kejadian bermula dari hadirnya mobil Jazz warna grey dengan plat L ke SMA Hang Tuah 2. Mobil tersebut masuk sekolah melalui pintu belakang. Satpam yang bertugas, menegur sang pengemudi, yang ternyata berniat mengantar makanan kepada pacarnya yang duduk di bangku kelas XII SMA tersebut.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=13oQllCLsXo

Satpam menyarankan APT untuk meminta izin ke BK terlebih dahulu sesuai aturan yang berlaku. Bukannya menggubris hal tersebut, pemuda ini memundurkan mobil dengan kecepatan tinggi. Tak ayal, ada 10 siswa yang tertabrak. APT kemudian memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi meninggalkan sekolah.

Ketika itulah, Alif Kurnia Safitri, bersama lima teman lain melintas. Mereka tak bisa lagi menghindari hantaman mobil tersebut. Alif sendiri terlindas ban kiri bagian depan dan belakang.

Kejadian itu jelas memancing emosi para siswa. Puluhan di antara mereka mengejar mobil Jazz tersebut, yang buru-buru kabur dengan kecepatan tinggi.

Alif sebagai korban tabrakan terparah, dilaporkan Liputan 6 mengalami patah jari tangan kanan, kaki kanan, tulang ekor, serta mengalami luka di bagian pipi kanannya.

Kabar yang beredar, APT berasal dari keluarga polisi. Saat ini, seperti dilansir Surya, pemuda tersebut diamankan keluarganya sendiri. Akan halnya NT, yang merupakan pacar APT di SMA Hang Tuah 2, sementara diliburkan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Ronny Franky Sompie, kepada Tribunnews menyatakan, status APT yang merupakan anak perwira tinggi polisi tidak akan membuatnya diperlakukan istimewa. Katanya, “Saya kira bukan susah diperiksa. Persoalannya, penyidik sedang menghubungkan bukti untuk pemeriksaan yang bersangkutan.”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda