Scroll to Top

Ferdinand Sinaga Siap Rebut Posisi Inti Persib

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 04 Nov 2013

Ferdinand Sinaga sudah pasti memperkuat Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Dengan melimpahnya striker yang dimiliki Maung Bandung, tidak lantas membuat Ferdinand Sinaga patah arang untuk bersaing.

Menurut mantan pemain Persisam Samarinda itu, dengan banyaknya striker yang dimiliki Persib justru akan membuat tim menjadi lebih tajam lini depan.

“Ya itu tidak masalah. Semakin banyaknya pemain depan yang berkualitas, semakin bagus untuk tim karena kita pasti bersaing secara sehat” ungkap Ferdinand Sinaga seperti yang dilansir situs resmi klub.

Selain itu para pemain depan pasti akan berlomba-lomba untuk menujukan kualitas terbaiknya, guna merebut posisi inti di skuad asuhan Djajang Nurdjaman tersebut.

Sementara itu di musim pertamanya membela tim Persib, Ferdinand memiliki target pribadi. Mantan pemain Persib Junior ini bertekad di musim pertamanya, dapat membawa tim Maung Bandung lebih berprestasi.

“Target pribadi sendiri saya mudah-mudahan ini awal pulang ke Bandung bisa menorehkan hasil yang baik untuk tim Persib” tambahnya.

Beralih ke topik lain pelatih kepala tim Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan dirinya sudah menyiapkan program latihan selama satu bulan ke depan yang akan diberikan kepada anak asuhnya.

Selain sesi latihan rutin, para pemain juga akan mendapatkan materi gym dan Lari Lintas Alam. Hal itu dilakukan agar kondisi fisik para penggawa Mung Bandung terus mengalami peningkatan.

“Dalam satu bulan ini kita kombinasikan terus untuk meningkatkan kondisi fisik karena bulan depan saya pikir sudah mulai banyak agenda uji coba” tegas Djadjang Nudrjaman di Universe Fitnes, Jalan Manado Kota Bandung.

Persib sendiri mengawali latihan pertamanya hari ini (Senin 4 November 2013), dengan melakukan fitnes yang diikuti oleh 10 pemain.

Selain itu usai melakukan fitnes, penggawa Maung Bandung akan kembali berlatih pada sore hari di lapangan futsal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda