Scroll to Top

Arema Mengaku Dilamar Banyak Pelatih

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 04 Nov 2013

Teka-teki siapakah kelak pengganti Rahmad Darmawan sebagai pelatih Arema kompetisi musim depan, memang menjadi sorotan pencita sepakbola nasional khususnya publik kota Malang.

Manajemen Singo Edan sendiri sampai sekarang belum menentukan sosok yang tepat, sebagai pengganti RD tersebut.

Namun manajemen Arema mengaku jika saat ini, sudah banyak pelatih yang menawarkan diri dengan mengajukan lamaran untuk menukangi Sindo Edan.

Dalam konfirmasinya Media Ofiser Arema Indonesia, Sudarmaji mengakui sudah ada beberapa pelatih yang mengirimkan data pribadi (CV) ke manajemen.

“Ada beberapa pelatih lokal maupun asing yang sudah mengirimkan CV ke manajemen Arema dan mereka rata-rata sudah memiliki pengalaman malang melintang di dunia persepakbolaan Indonesia” ungkap Sudarmaji seperti yang dilansir Metrotv.

Ia mengemukakan ada lima nama pelatih asing dan selebihnya pelatih lokal, yang mengirimkan CV ke manajemen. Namun Sudarmaji enggan menyebutkan nama-nama pelatih tersebut.

Menurut dia ketertarikan para pelatih baik asing maupun lokal untuk menangani Arema musim depan, karena Singo Edan akan mengikuti tiga kompetisi sekaligus.

Tiga kompetisi ayang akan diikuti Arema itu adalah Indonesian Super League (ISL), Piala Indonesia serta AFC Cup.

Di lain pihak menanggapi adanya sejumlah pelatih asing dan lokal yang sudah melamar ke Arema, General Manager Arema Ruddy Widodo mengatakan pihaknya masih belum menentukan kandidat pelatih musim depan.

“Nanti pasti ada waktunya sendiri untuk memperkenalkan pelatih” tegas Ruddy.

Ruddy menegaskan sampai saat ini Rahmad Darmawan masih menjadi pelatih kepala Arema, apalagi kontraknya baru habis Desember nanti.

“Sampai saat ini RD masih pelatih kepala Arema. Jika RD berhalangan untuk mengurusi masalah internal, Arema masih punya asisten pelatih yakni Joko Susilo” pungkas Ruddy Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda