Scroll to Top

Timnas Indonesia Senior Ditinggal Jacksen F Tiago, Ini Komentar Maitimo

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 04 Nov 2013

Jacksen F Tiago sudah berencana untuk hengkang dari Timnas Indonesia, pasca dua laga lanjutan babak Kualifikasi Piala Asia. Dua laga sisa itu adalah melawan China pada 15 November dan melawan Irak empat hari kemudian di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Menanggapi hal tersebut salah satu pemain Timnas Indonesia, Raphael Maitimo menyayangkan keputusan Jacksen F Tiago yang mengundurkan diri dari kursi pelatih.

“Jacksen pelatih bagus, dia sosok pelatih profesional dan tegas. Dia pelatih yang dekat kepada pemain” ungkap Raphael Maitimo belum lama ini.

Meskipun akan terjadi pergantian pelatih, namun Maitimo mengaku tidak terpengaruh akan kondisi tersebut. Dia berjanji akan bermain maksimal di dua pertandingan babak kualifikasi Piala Asia 2015.

“Saya dilatih oleh empat orang pelatih selama di Timnas. Saya tidak tahu mengapa ada pergantian pelatih lagi” tambah Maitimo seperti yang dilansir Tribunnews.

Maitimo hanya berharap agar pelatih pengganti Jacksen F Tiago bisa lebih baik, serta mampu membawa perubahan bagi tim Merah Putih.

Dirinya hingga kini juga tetap fokus dalam mempersiapkan diri, sembari menunggu dari media tentang pelatih yang kelak ditunjuk PSSI dan BTN.

“Saya fokus di dua pertandingan. Saya menunggu dari media, siapa pelatih baru di timnas” pungkas Raphael Maitimo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda