Scroll to Top

Inter Milan Kedatangan Erick Thohir, Belum Tentu Belanja Besar-besaran

By Naqib Najah / Published on Monday, 04 Nov 2013

Erick Thohir Inter Milan

Erick Thohir resmi berinvestasi besar-besaran di Inter Milan dengan membeli 70% saham Nerazzurri. Apakah kedatangan Erick Thohir akan membuat Inter Milan berburu banyak pemain di bursa transfer Januari nanti? Moratti tidak bisa memastikan hal itu.

Secara terang-terangan, Erick Thohir melihat kondisi timnya yang butuh penyegaran di beberapa lini. Ambisi pria asal Indonesia ini membawa Inter Milan kembali ke posisi teratas Liga Italia. Namun untuk meraih target itu, dibutuhkan amunisi baru.

“Saya tahu Inter butuh pemain sayap baik di posisi kanan dan kiri. Jika Anda anggap saya dapat memberitahu Anda sebuah nama yang spesifik mengenai pemain tertentu, itu tidak benar. Saat ini bursa transfer masih ditutup. Saya pun masih butuh berbicara dengan Moratti dan pelatih lebih dulu,” tegas Erick Thohir.

Setali tiga uang dengan Erick Thohir, Moratti pun belum bisa memastikan langkah yang ditempuh timnya di bursa transfer musim dingin nanti. Tutur Moratti sebagaimana dilansir Goal International.

“Kami sudah melakukan dengan baik, tapi kami akan melihat apakah ada hal-hal yang bisa kami tingkatkan. Kita akan bertemu pada bulan Januari dan jika ada kesempatan mengambil pesepakbola lebih kuat dari yang lain, kita akan melihatnya, namun yang pasti kita tidak ingin hanya membeli seorang pengisi.”

Inter Milan baru saja menang besar saat bertemu Udinese di pekan kesebelas Liga Italia. Nerazzurri masih tertahan di posisi keempat dengan 22 poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda