Scroll to Top

Jake Gyllenhaal Pernah Ditolak Audisi The Lord of The Rings

By Rin / Published on Monday, 04 Nov 2013

Baru-baru ini, terungkap kabar yang kurang sedap dari Jake Gyllenhaal. Aktor Prisoners (2013) ini mengaku dirinya pernah ditolak untuk bermain di film besar The Lord of The Rings.

Aktor yang juga sukses bermain film The Source Code (2011), diketahui pernah mengikuti audisi film petualangan Hobbit ini yang ramai di awal tahun 2000-an.  Ia ditolak lantaran ‘aksen Inggris’ UK-nya yang terbatas. Perlu diketahui bahwa aksen ‘Inggris Amerika’ dengan aksen ‘Inggris UK’ memang jauh berbeda.

“Saya ingat waktu audisi The Lord of The Rings dan saya tidak diberitahu sebelumnya kalau saya akan membutuhkan aksen Inggris. Ah, itu benar-benar audisi terburuk saya,” kata Gyllenhaal, dilansir dari Aceshowbiz.

Aktor Prince of Persia: Sands of Time ini juga bercerita, Peter Jackson sebagai sutradara berkata, “Anda tahu kalau Anda harus melakukan adegan dalam aksen Inggris?”.

“Saat itu saya benar-benar payah,” akunya lagi.

Saat ini, Jake Gyllenhaal sedang disibukkan menurunkan berat badan untuk aktingnya di film Nightcrawler. Ia juga akan kembali hadiri di film Nailed dan Everest pada tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda