Scroll to Top

In The Heart of The Sea, Film Terbaru Chris Hemsworth

By Rin / Published on Monday, 04 Nov 2013

Film Thor: The Dark World yang dibintangi Chris Hemsworth baru saja rilis di bioskop. Dan kini Hemsworth sudah terlibat dalam pembuatan film terbarunya yang berjudul In The Heart of The Sea.

Sang sutradara, Ron Howard baru saja memamerkan foto dari proses syuting yang menggunakan tangki air raksasa di dalam ruangan. Nampak Chris Hemsworth berada di atas kapal yang diterjang oleh ombak besar yang dibuat oleh tim produksi.

Sebelumnya, Chris Hemsworth pernah bekerjasama dengan sutradara Ron Howard di film bertemakan pembalap F1 berjudul Rush yang sudah tayang di bioskop Indonesia.

In The Heart of The Sea adalah film adaptasi buku karya Nathaniel Philibrick yang telah terbit di tahun 2000. Film ini menceritakan tentang tenggelamnya kapal penangkap ikan paus Essex pada tahun 1820. Para awak kapalnya dipaksa untuk bertahan hidup sampai batas maksimal mereka lantaran kendaraan yang mereka tumpangi hancur akibat dirusak oleh paus berukuran sangat besar. Sejak itulah mereka mulai tersesat akibat badai, kelaparan, panik dan putus asa.

In The Heart of The Sea juga dibintangi oleh Benjamin Walker, Cillian Murphy, Tom Holland, Brendan Gleeson dan Ben Whisaw.

Film ini belum mengumumkan tanggal rilisnya. Kita nantikan saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda