Scroll to Top

Prediksi Real Sociedad vs Manchester United Liga Champion 6 November 2013

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 05 Nov 2013

Prediksi Real Sociedad vs Manchester United 6 November 2013

Duel Real Sociedad vs Manchester United yang akan berlangsung di Anoeta akan digelar pada Rabu, 5 November 2013 pukul 02.45 WIB. Tim tamu butuh kemenangan demi semakin membuka peluang lolos ke 16 besar. Namun, tak mudah menaklukkan Sociedad, karena sesama tim Basque, Athletic Bilbao pernah mendepak United.

Real Sociedad mendapatkan suntikan berharga sebelum laga sulit ini. Apa lagi kalau bukan tren positif tim Jogeba Arrasate di kompetisi domestik. Terakhir, mereka menggebuk Osasuna dengan skor 5-0. Sang pelatih juga mengakui anak asuhnya bisa menggebuk United.

“Yang kami pikirkan saat ini adalah, kami memiliki laga yang sangat penting. Jika keadaan berjalan benar, kami bisa menaklukkan Manchester United. Kami tak memiliki sindrom merasa inferior. Kami ingin menyelesaikan tugas dengan baik,” cetusnya seperti dikutip AS.

Namun, tim tamu juga tak kalah ciamik. Sejak hasil imbang melawan tim tamu Southampton pada 19 Oktober lalu, pasukan David Moyes meraih empat kemenangan beruntun. Termasuk, tiga angka saat dijamu Fulham (1-3) akhir pekan lalu.

Bagi David De Gea, kiper yang dibeli United dari Atletico Madrid tiga tahun lalu, pertandingan ini diibaratkan sebagai pengulang memori kala ia berkiprah di Liga Spanyol.

“Anoeta adalah stadion besar. San Sebastian juga kota yang spesial/.Selalu menjadi pengalaman baik setiap pulang ke Spanyol. Melakukan hal ini dengan seragam Manchester United membuat saya bangga. Kami tahu jika meraih tiga poin, kami akan menapakkan satu kaki ke babak 16 besar,” cetusnya.

Kali ini, United tidak akan diperkuat oleh Jonny Evans dan Rafael. Namun, mereka bisa menghadirkan Tom Cleverley yang ikut diterbangkan ke Basque.

Sociedad memang bukan Athletic, tim yang punya semangat tempur tinggi dan sukses menumbangkan United dua tahun lalu. Namun, setelah tiga laga tak pernah meraih satu poin pun, mustahil pula Real Sociedad bermain loyo untuk menghadiahkan tiga poin begitu saja bagi tim tamu.

Anda tak mau melewatkan kemungkinan Real Sociedad meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions? Atau, menanti kemenangan kelima beruntun pasukan David Moyes? Jangan lupa untuk mengikuti jalannya laga melalui tautan http://sidomi.com/livescore/ berikut.

Perkiraan Susunan Formasi

  • Real Sociedad (4-2-3-1): 1-Bravo; 2-C. Martinez 19-Cadamuro, 6-Inigo Martinez, 24-De La Bella; 5-Bergara, 17-Zurutuza; 11-Vela, 10-Xabi Prieto, 7-Griezmann; 9-Agirretxe
  • Manchester United (4-2-3-1): 1-De Gea; 4-Jones, 6-Ferdinand, 15-Vidic, 3-Evra; 16-Carrick, 11-Giggs; 25-Valencia, 10-Rooney, 26-Kagawa; 20-Van Persie

Head to Head
24/10/2013    Manchester United vs Real Sociedad 1-0

Prediksi Sidomi: 45-55

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda