Scroll to Top

Erin Brady, Kontestan USA Miss Universe 2013 Pakai Kostum Transformer

By C Novita / Published on Tuesday, 05 Nov 2013

Erin Brady transformer

Ajang pemilihan wanita tercantik sejagad Miss Universe 2013 masih berlangsung, dan sesi National Costume atau pakaian khas nasional masing-masing peserta berlangsung meriah. Di sesi yang berlangsung tanggal 3 November tersebut para peserta yang datang dari berbagai negara terlihat memakai kostum yang identik dengan negara mereka sendiri.

Berbagai kostum modifikasi unik serta berukuran jumbo terlihat dikenakan oleh para peserta di ajang tersebut. Yang cukup unik dan mengundang banyak perhatian adalah Erin Brady, Miss USA 2013, yang mengenakan sebuah kostum dengan desain ala transformer, film produksi USA yang sempat jadi box office.

Erin Brady benar-benar berubah bak robot Optimus Prime penuh warna merah, putih dan biru. Tak kalah uniknya adalah sebuah penutup kepala yang melengkapi kostum itu. Kostum tersebut terlihat rumit dan berat, namun Erin Brady tetap santai dan penuh senyum saat mengenakannya.

Di sesi kostum khas negara itu peserta Miss Universe 2013 dari Indonesia, Wulandary Herman juga tampil dengan kostum yang bernuansa tradisional Indonesia.

Wulandary Herman bakal memakai busana seberat 10 kg bertema reog Ponorogo, yang lengkap dengan hiasan kepala bulu burung merak. Ia juga membawa pecut khas yang digunakan dalam kesenian asal Jawa Timur tersebut.

Bahan kulit harimau yang terdapat di bagian rok serta sepatu yang dikenakan oleh Wulandary Herman akan melambangkan keperkasaan dan kekuasaan. Kostum Wulandari tersebut dibuat oleh tim khusus dari Solo Batik Fashion.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda