Scroll to Top

Mantan Dian Sastro, Abi Yapto Pacari Yasmine Wildblood

By Ika / Published on Tuesday, 05 Nov 2013

Yasmine Abi

Mantan kekasih Dian Sastro, Abi Yapto, rupanya punya hubungan dekat dengan artis Yasmine Wildblood. Tak hanya dekat, keduanya pun sepertinya memang sudah berpacaran karena terlihat begitu mesra.

Kemesraan keduanya terlihat jelas di foto-foto yang diunggah Yasmine lewat akun Instagramnya. Ia beberapa kali memposting foto dirinya yang sedang bersama Abi Yapto, baik saat berlibur maupun ketika nonton konser.

Di salah satu foto, Yasmine dan Abi terlihat sedang makan bersama di sebuah restoran bawah air. Namun kemesraan pasangan ini lebih jelas terlihat ketika mereka tengah berlibur ke Maldives. Pada foto yang diunggah pada pertengahan bulan lalu, tampak Yasmine yang berbikini sedang bersenang-senang di pantai ditemani oleh Abi.

Abi-Yasmine

Yasmine sendiri belum pernah memberikan konfirmasi apakah dirinya memang berpacaran atau tidak. Namun ia sempat menjawab pertanyaan pesinetron Stuart Collin yang ingin tahu apakah Yasmine pergi sendirian atau tidak.

“With mb bf (boyfriend), kita enggak pakai tour Stu,” kata Yasmine.

Bila keduanya memang berpacaran, Abi tentu bukan kekasih pertama Yasmine. Artis cantik ini dulu pernah menjalin hubungan dengan Baim Wong sebelum kemudian memutuskan berpisah. Abi sendiri kerap diberitakan berhubungan dengan banyak wanita, salah satunya adalah Dian Sastro.

Namun Abi diketahui sudah menikah dengan wanita asal Australia bernama Jessica. Hal inilah yang juga menjadi pertanyaan para penggemar apakah Abi sudah menjadi duda atau belum saat berpacaran dengan Yasmine.

“Suami orang?? duren (duda keren)??”

“Abi Yapto bukannya udah merid?” begitulah komentar netizen, baik di Isntagram maupun di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda