Scroll to Top

Sriwijaya FC Latihan Perdana Diikuti 17 Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 05 Nov 2013

Sriwijaya FC telah menjalani latihan perdana dalam persiapan Kompetisi Indonesian Super league (ISL) musim depan. Dalam latihan yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang itu, setidaknya diikuti oleh 17 pemain.

Latihan pertama ini pun telah dipimpin oleh pelatih Subangkit. Dalam latihan tersebut, hanya dua nama yang tersisa dari skuat musim lalu yakni Ponaryo Astaman dan M Sobran.

Selain itu ada pula pemain SFC U21 yang berhasil merebut gelar ISL U-21 yakni Teja Paku Alam, Rivan Nahumarury, Alan Martha, Ichsan Kurniawan, serta Rizky Dwi Ramadhana.

Sementara 11 pemain lainnya diakui manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), masih berstatus sebagai pemain yang menjalani seleksi.

Pemain itu diantaranya Legimin Raharjo (eks Arema IPL), Erol Iba (eks Gresik United), Anis Nabar (eks Persidafon) dan Mahadirga Lasut (eks Gresik United) yang juga pernah memperkuat SFC di era kepelatihan Ivan Kolev.

“Memang belum komplit, namun secara bertahap seluruh pemain akan hadir di Palembang”

“Kami targetkan sebelum penandatangan kontrak pada 1 Desember mendatang, skuat SFC sudah lengkap” ungkap manajer SFC Robert Heri, seperti yang dilansir Goal.

Selain nama 17 pemain tersebut, Robert Heri memastikan pemain lainnya seperti Firdaus Ramdhan, Lancine Kone, Abduolaye Maiga, Asri Akbar akan segera menyusul.

Saat ditanya ketidakhadiran sejumlah asisten pelatih dalam latihan tersebut, Robert Heri menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah nama untuk mengisi posisi kosong tersebut.

“Kita memang baru memastikan satu nama untuk pelatih fisik yakni Andre asal Selandia Baru yang musim lalu sudah bersama SFC”

“Sementara untuk asisten pelatih dan pelatih kiper, masih terus kita komunikasikan secara intensif dengan pelatih kepala” pungkas Robert Heri.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda