Scroll to Top

Real Madrid Menawar Lionel Messi 125 Juta Euro, Ditolak!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 05 Nov 2013

Real Madrid Menawar Lionel Messi 125 Juta Euro, Ditolak!

Lionel Messi sebelumnya dikabarkan menolak tawaran tiga klub yang bekerjasama dengan Adidas pada bursa transfer musim panas. Dua di antaranya adalah Bayern Munchen dan Chelsea. Kini, Mundo Deportivo membocorkan bahwa klub ketiga tersebut adalah … Real Madrid!

Sebelumnya, memang beredar kabar bahwa Adidas bersedia membantu tiga klub yang bekerjasama dengan mereka, untuk memboyong Lionel Messi. Perusahaan apparel asal Jerman itu berani menebus 125 juta Euro alias setengah dari klausul pemutusan kontrak Messi dari Barcelona. Artinya, 125 juta Euro lain akan dibayarkan oleh salah satu dari tiga klub tersebut.

Menurut seorang agen, Francios Gallardo kepada Punto Pelota, Adidas juga bersedia untuk meningkatkan kontrak sponsorship Messi dengan apparel tersebut hingga 40% jika La Pulga mau pindah.

Namun, apa daya, bujukan Adidas mentah. Seperti yang dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Lionel Messi berkata kepada Raul Sanllehi, petinggi Barcelona, bahwa ia menerima tawaran dari klub ini dan itu, tapi masih bersetia pada klub Catalan.

Ketika membeberkan gosip ini, Francois Gallardo menyatakan bahwa, “Ketika saya mengungkapkan nama klub ketiga, saya menjamin, pondasi sepakbola Spanyol akan goyah!”

Dan kini, ketika Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa klub tersebut adalah Real Madrid, kita akan berkata, wajar Gallardo berani sesumbar demikian.

MD sendiri melaporkan, Real Madrid mulai memikirkan kemungkinan mendapatkan Leo Messi, setelah kegagalan transfer Neymar. Ketika itulah Florentino Perez berpaling pada tawaran Adidas tersebut.

Namun, apa daya, di akhir cerita, pemain yang sering digoda Perez untuk masuk ke Real Madrid ini, masih menghormati jasa Barcelona yang menyelamatkan karier King Leo ketika ia masih 13 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda