Scroll to Top

Evan Dimas Fokus ke Timnas U19, Bantah ke Persebaya ISL

By Raditya / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

evan dimas timnas indonesia u19

Evan Dimas Darmono membantah pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya sudah deal dengan manajemen Persebaya Surabaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL). Evan Dimas mengaku belum memikirkan hal tersebut karena masih fokus dengan Timnas Indonesia U19 yang akan segera menggelar seleksi tahap pertama di Batu, Malang.

Kabar yang beredar mengenai merapatnya Evan Dimas ke Persebaya ISL menguat setelah pemain yang masih menjadi milik Persebaya 1927 ini dikabarkan telah bertemu dengan Ketua Harian KONI Jawa Timur, Dhimam Abror. Yang menjadi masalah, Dhimam Abror juga menjabat sebagai Direktur Olahraga Klub PT Mitra Muda Inti Berlian yang mengelola Persebaya ISL.

Evan Dimas sendiri mengakui pertemuannya dengan Dhimam Abror. Namun, pencetak hattrick ke gawang Korea Selatan di laga terakhir Kualifikasi AFC Cup U19 berkilah bahwa pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi saja, tidak ada pembicaraan mengenai rencana kepindahannya ke Persebaya ISL.

“Tidak ada soal itu (kontrak ke Persebaya ISL). Saya hanya bercerita soal masa depan di Timnas U19, sebentar lagi kan mau TC (training centre) jangka panjang,” elak Evan Dimas belum lama ini.

Arek asli Surabaya ini pun menegaskan bahwa dirinya masih berkonsentrasi untuk Timnas Indonesia U19 yang akan berlaga di putaran final AFC Cup U19 2014 di Myanmar tahun depan nanti. Baginya, kepentingan bangsa dan negara adalah yang utama.

“Saya masih punya tugas bersama timnas. Saya ingin fokus bersama timnas. Sekarang harus mementingkan timnas dulu, apa pun alasannya. Bagi saya, bangsa dan negara harus diutamakan,” tandas Evan Dimas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda