Scroll to Top

Rossa Gelar Konser Tunggal di Singapura

By Tyas / Published on Thursday, 29 Sep 2011

Rossa

Penyanyi kebanggaan Indonesia, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau lebih dikenal dengan nama Rossa ini akan menggelar konser tunggalnya di Singapura. Konser yang sedianya akan digelar 14 Oktober mendatang ini telah memenuhi hampir 100% persiapannya. Namun, Rossa mengaku masih saja berdebar – debar membayangkan akan berdiri dihadapan para penggemarnya di negeri orang.

“Di Indonesia sendiri konser tunggal itu cuma sekali. Tetapi yang jelas ini memang pertama kali konser tunggal di Singapura, berat beban saya mudah-mudahan saya bisa menampilkan sesuatu yang tak terlupakan di sana,” ungkap ibu satu anak ini ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.

Pada konser yang bertajuk “Harmoni Cinta” ini, Rossa akan berduet dengan Idol Singapura, Taufik Batista. Mereka akan membawakan lagu yang hanya dirilis di Singapura berjudul “Aku Bersahaja”. Bertempat di “Gedung Duren” Esplanade, Singapura, Rossa akan membawakan 20 lagu pilihan dengan diiringi band pengiring pribadinya, “Master Q”. Diva pop pelantun tembang “Tegar” ini juga menyebutkan akan menggelar konser serupa di Malaysia dan Brunei Darussalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda