Scroll to Top

Suzuki GW 250R Diperkirakan Setangguh CBR dan Ninja

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

suzuki_GW_250

Motor gede yang bermain di mesin berkapasitas 250 cc bakal mendapat pesaing baru dengan kemunculan Suzuki GW 250. Kendaraan ini mempunyai mesin  248 twin dengan silinder kembar yang dibekali pendingin liquid. Performanya tidak jauh beda dengan motor CBR dari Honda dan Ninja milik Kawasaki.

Seperti dirilis Antara dari Motorcycledaily, Suzuki GW 250 memliki kopling halus, ringan, dan penuh presisi. Mesinnya menggunakan transmisi enam percepatan dan telah injeksi. Sementara suspensinya memakai suspensi adjustable belakang.

Tampilan fisik GW 250 cukup gahar. Jok motor didesain lebih datar untuk menghindari duduk penumpang sampai melorot ke arah tangki.  Tangki bahan bakarnya berkapasitas 13,2 liter untuk total jarak ditempuh sepanjang 225 kilometer. Sementara bobotnya mencapai 200 kilogram.

Urusan keamanan berkendara, Suzuki GW 250 memiliki rem cakram single. Rodanya memiki ukuran ban 110/80-17 untuk bagian depan, dan 140/70-17 di roda belakang.

Menurut situs tersebut, kendaraan ini dapat diadu langsung dengan CBR 250R dan Ninja 300. Segmentasi yang cocok untuk pengendara motor ini yaitu pemula atau yang duah berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda