Scroll to Top

Firman Utina Akhirnya Bertahan di Persib

By Aditya / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

firman utina persib

Setelah sempat terjadi spekulasi apakah akan tetap di Persib Bandung atau menyeberang ke Persija Jakarta, Firman Utina akhirnya memilih bertahan di skuat asuhan Jajang Nurjaman. Bahkan, gelandang senior ini sudah ikut sesi latihan perdana Persib yang digelar Senin (4/11/2013) kemarin. Firman Utina pun menegaskan pilihannya bertahan di Persib.

“Kalau saya sudah ikut berlatih bersama Persib itu tandanya saya resmi menetap. Tidak masalah bersaing dengan pemain baru karena itu akan memberi warna dalam tim,” tandas Firman Utina usai latihan.

Seperti yang gencar diberitakan sebelumnya, Firman Utina menjadi salah satu pemain yang diincar Persija. Pelatih tim Macan Kemayoran, Benny Dollo, disebut-sebut sebagai alasan utama jika Firman Utina harus menyeberang dari Bandung ke Jakarta. Antara Benny Dollo dan Firman Utina memang sudah terjalin ikatan batin yang erat.

Firman Utina pun tak membantah bahwa dirinya telah bertemu dengan manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, yang mengajaknya kembali memperkuat tim ibukota. Bahkan, eks gelandang Sriwijaya FC itu sempat membuka peluang akan hijrah dari Persib ke Persija.

“Sebelum tanda tangan resmi, apapun masih bisa terjadi. Kalau memang tidak masuk rencana Persib, tidak menutup peluang ke Persija atau klub manapun karena saya tidak antiwarna (kostum klub),” kata Firman Utina saat itu.

Namun, dengan bergabungnya Firman Utina ke sesi perdana latihan Persib Bandung, maka dipastikan pemain yang pernah menjadi andalan di lini tengah Timnas Indonesia ini akan tetap berkostum tim Maung Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda