Scroll to Top

Persija Jadi Prioritas Utama Fabiano Beltrame, Tapi…

By Raditya / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

Fabiano Beltrame Persija

Fabiano Beltrame menjadikan Persija Jakarta sebagai prioritas pertama klub yang akan diperkuatnya di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Tapi, kapten tim Macan Kemayoran di ISL musim lalu itu bisa saja pindah ke klub lain apabila manajemen Persija Jakarta masih terus bermasalah, terutama perihal kondisi finansial.

Hingga saat ini, manajemen Persija belum juga bergerak untuk memperbaharui kontrak Fabiano Beltrame. Padahal, bek tangguh asal Brasil itu sudah memperoleh tawaran dari sejumlah klub lain. Namun, Fabiano Beltrame masih menunggu paparan rencana darii manajemen Persija untuk musim depan sebelum memutuskan pilihan.

“Saya prioritaskan Persija, tapi mau lihat gambaran manajemen Persija seperti apa. Setelah ada keputusan, saya akan tentukan sikap,” tandas Fabiano Beltrame belum lama ini.

“Sampai saat ini (tindak lanjut dari manajemen Persija) belum jelas. Saya masih tunggu kabar lanjutan dari manajemen,” lanjutnya.

Pemain yang sempat ingin dibajak oleh Persib Bandung ini tidak memungkiri bahwa Persija sudah berkesan di hatinya dan ia ingin bertahan di tim ibukota itu. Namun, Fabiano Beltrame juga tidak munafik bahwa ia harus realistis melihat seperti apa nasibnya di masa depan jika bertahan di Persija.

“Saya senang di Persija, tapi kita juga harus realistis ke depannya,” kata Fabiano Beltrame.

“Memang ada komunikasi dengan beberapa klub lain, tapi saya masih menunggu perkembangan dari manajemen Persija. Hingga kini belum ada kesepakatan baru,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda