Scroll to Top

Kaka Tak Pernah Berniat Tinggalkan Madrid

By Wan Faizal / Published on Thursday, 29 Sep 2011

Gelandang Real Madrid, Ricardo Izecson Santos Leite, atau yang biasa dikenal dengan Kaka, memberi penjelasan terkait rumor yang santer menyebutkan ia ingin hengkang dari Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Kaka mengaku tidak pernah berniat untuk pergi dari Madrid dan tetap berkomitmen penuh meski ia sempat mengalami kesulitan masuk ke tim inti.

“Saya berutang budi pada Real Madrid. Memang sangat mudah jika memutuskan untuk pergi, namun saya ingin meningkatkan permainan saya disini. Saya punya impian untuk sukses bersama Madrid,” tegas Kaka.

“Banyak kabar yang mengatakan bahwa Madrid akan menjual saya. Tapi presiden (Florentino Perez) tidak berkata seperti itu. Saya berutang banyak padanya.”

“Tiga pihak telah membuat keputusan. Saya tidak ingin pergi, Mourinho juga demikian, dan Madrid tidak ingin menjual saya.”

Kaka bermain gemilang saat Madrid mengalahkan Ajax 3-0 dalam matchday 2 Liga Champions 2011-2012. Eks pemain AC Milan itu turut menyumbang satu gol dalam laga tersebut.

“Setelah pertandingan, Perez memeluk dan memberi ucapan selamat pada saya. Presiden selalu mendukung kami, sekalipun kami berada dalam kondisi yang buruk,” lanjut Kaka.

Kaka bergabung bersama Madrid pada musim panas 2009 lalu. Ia merupakan pemain yang diinginkan Perez untuk memperkuat tim kebanggaan kota Madrid itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda