Scroll to Top

Persebaya 1927 Terancam Bubar, Fernando Soler ke PSM Makassar?

By Aditya / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

Fernando Soler Persebaya IPL

Masa depan yang tidak jelas membuat para pemain Persebaya 1927 satu per satu terpaksa hengkang. Yang terbaru adalah Fernando Soler. Bomber Persebaya 1927 musim lalu ini ingin memperkuat PSM Makassar musim depan karena tim Bajul Ijo terancam gulung tikar setelah PSSI tidak mengakui status klub ini secara resmi.

Fernando Soler mengaku akan sangat berbahagia jika bisa bergabung dengan PSM Makassar. Bagi striker asal Argentina ini, tim Juku Eja merupakan salah satu klub bersejarah di Indonesia yang memiliki nama besar dan supoter yang mengagumkan.

“Satu keinginan saya, yakni bisa bela PSM Makassar. Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari PSM yang punya nama besar,” ungkap Fernando Soler belum lama ini.

Fernando Soler sudah dua musim memperkuat Persebaya 1927 di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Sumbangsihnya untuk tim Bajul Ijo pun cukup baik karena ia menjadi salah satu pemain yang diandalkan untuk mencetak gol bagi Persebaya 1927.

Namun, eks pemain Persis Solo ini beberapa kali mengalami hal yang kurang mengenakkan dengan manajemen Persebaya 1927 terkait persoalan gaji yang belum dilunasi.

Di pihak PSM Makassar sendiri belum dapat memastikan apakah Fernando Soler bisa bergabung dengan tim pujaan masyarakat Sulawesi Selatan itu. PSM Makassar saat ini masih fokus untuk memenuhi syarat verifikasi dari PSSI dan PT Liga Indonesia supaya bisa ambil bagian di Indonesia Super League (ISL) musm depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda