Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Barcelona vs AC Milan Kamis, 7 November 2013

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

Jadwal & Prediksi Barcelona vs AC Milan Kamis, 7 November 2013

Jadwal Barcelona vs AC Milan yang akan bertarung ketat di Liga Champions akan berlangsung pada Kamis, 7 November 2013 pukul 02.45 WIB. Lionel Messi harus membuktikan dirinya belum habis. Sementara, pasukan Max Allegri harus mengeluarkan timnya dari krisis juga tak boleh kehilangan muka jika tidak ingin dikejar Celtic atau Ajax.

Topik utama di pertandingan ini adalah Lionel Messi yang tak lagi mencetak gol sejak kemunculannya di San Siro. Namun, pelatih Tata Martino tak mau memikirkan hal tersebut berlebihan.

Katanya, “Performa ‘buruk’ Messi terjadi karena kita tidak pernah menyaksikan dirinya tak mencetak gol dalam empat laga beruntun. Kita terlalu banyak menuntut kepadanya. Kala dia tak membukukan gol dalam empat laga, kita lupa dengan assist yang diberikan saat kontra Celta, atau gol melawan Milan.”

Rossoneri yang berangkat ke Camp Nou tengah ditimpa kemalangan. Mereka tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen sementara Serie-A, AS Roma. Milan juga tak pernah menang dalam empat laga terakhir.

Namun, Tata Martino malah berkata, “Kami juga mengalami krisis seperti Milan. Saya tidak percaya klub besar benar-benar mengalami krisis. Kala Anda tak bermain dengan benar, mereka akan memorak-porandakan tim Anda.”

Sebaliknya Massimilanio Allegri mengatakan, “Kami tak boleh lagi bermain seperti kala bersua Fiorentina (kalah 0-2). Dalam sepakbola, hasil sangat menentukan. Kami punya waktu seminggu untuk membenahi tim, dimulai dari laga melawan Barcelona.”

Bek tangguh Philippe Mexes bisa bermain kembali setelah sebelumnya menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara, Kaka akan menjadi pendamping Mario Balotelli dalam formasi 4-3-3 Milan yang mungkin saja berubah lebih cair menjadi 4-5-1 atau 5-4-1.

Duel kedua tim terlalu sering terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Namun, yang menjadi misteri adalah, ketidakmampuan Milan menggebuk Barca di Camp Nou. Dalam tiga lawatan, Rossoneri kebobolan 9 gol dan cuma meraih satu angka.

Lionel Messi 5

Kali ini, bukan tidak mungkin luka kembali tertoreh. Apalagi Milan adalah santapan favorit Lionel Messi di kandang. Tapi, sebelum wasit meniup peluit tanda penghabisan, tidak ada kata tidak mungkin.

Ingin menyaksikan laga Barca vs Milan esok dini hari? Jangan lupa untuk memantau perkembangan menit per menit melalui tautan  http://sidomi.com/livescore/.

Perkiraan Susunan Pemain

  • Barcelona (4-3-3): 1-Valdes; 22-Dani Alves, 3-Pique, 5-Puyol, 21-Adriano; 4-Fabregas, 16-Busquets, 8-Iniesta; 7-Pedro, 10-Messi, 11-Neymar
  • AC Milan (4-3-3): 32-Abbiati; 20-Abate, 17-Zapata, 5-Mexes, 21-Constant:18-Montolivo, 24-De Jong, 4-Muntari; 14-Birsa, 45-Balotelli, 22-Kaka

Head to Head

  • 23 Oktober 2013    Milan vs Barcelona 1-1
  • 12 Maret 2013     Barcelona vs AC Milan 4-0
  • 20 Februari  2013     Milan vs Barcelona 2-0
  • 3 April 2012     Barcelona vs AC Milan 3-1
  • 28 Maret 2012     AC Milan vs Barcelona 0-0

Prediksi Sidomi: 55-45

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda