Scroll to Top

Anisa Rahma Main FTV Setelah Tinggalkan Cherrybelle

By Tyas / Published on Wednesday, 06 Nov 2013

Anisa Rahma

Keputusan Anisa Chibi atau sekarang telah berubah nama menjadi Anisa Rahma untuk meninggalkan Cherrybelle masih menjadi tanda tanya besar. Tak mau terlalu lama berlarut – larut dalam keputusannya tersebut, Anisa pun mulai bangkit dan menata karir solo nya. Salah satunya dengan membintangi FTV (Film Televisi) yang akan tayang di SCTV pada hari ini, Rabu, 6 November 2013.

FTV yang berjudul ‘Paijah Pacar Terakhirku’ itu akan menampilkan Anisa sebagai bintang utamanya dengan memerankan karakter Paijah. Anisa akan beradu akting dengan aktor – aktor yang lebih senior di dunia FTV seperti Rizki Alatas, Sonny Septian dan Andy Peppo. Anisa pun dengan bangga mengumumkan FTV perdananya itu di Twitter. Ia pun mengajak para InsomNisa, sebutan fans Anisa, untuk beramai – ramai menyaksikannya.

Di akun Instagramnya, @anisa_rahmadi, Anisa mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya di balik layar pembuatan FTV ‘Paijah Pacar Terakhirku’ itu.

Anisa Instagram

Followe Anisa di Twitter dan Instagram pun semakin tak sabar untuk menantikan akting Anisa di FTV ini. Meski ini bukan kali pertama Anisa berakting, tampaknya hal itu masih membuat hati fans Anisa dag dig dug.

“Gk sabar nontonFTVpertama Anisa tanpa Cherrybelle^_^pgn liat akting ” tulis akun @Ryn_Kuma.

“Paijah paijah ayu tenan. Gadis bandung jadi gadis jogja ” celoteh akun nadyadwipratiwi.

Yang ikutan penasaran, jangan lupa saksikan ‘Paijah Pacar Terakhirku’ yang akan tayang nanti malam, pukul 22.30 WIB di stasiun televisi SCTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda