Scroll to Top

Anzhi Angkat Roberto Carlos Sebagai Caretaker

By Wan Faizal / Published on Thursday, 29 Sep 2011

Klub Rusia, Anzhi Makhachkala, secara resmi menunjuk defender mereka, Roberto Carlos, sebagai caretaker menggantikan Gadzhi Gadzhiyev yang dipecat.

Pelatih berusia 65 tahun itu harus rela kehilangan jabatannya karena gagal mengangkat prestasi Anzhi. Saat ini Anzhi terpaku di posisi tujuh klasemen sementara Liga Rusia. Padahal, Anzhi cukup aktif mendatangkan pemain kelas dunia seperti Samuel Eto’o, Yuri Zhirkov, dan Balasz Dzsudzsak.

Suleyman Kerimov, yang menjabat sebagai chairman Anzhi akhirnya memutuskan untuk mengangkat Roberto Carlos sebagai pelatih sementara. Ia berharap dengan segudang pengalaman yang dimiliki, Carlos bisa mengangkat Anzhi dari keterpurukan.

“Pemimpin Anzhi Makhachkala telah memutuskan untuk membebastugaskan Gadzhi Gadzhiyev dari posisinya sebagai pelatih. Tim untuk sementara akan disiapkan oleh Andrey Gordeev dan Roberto Carlos, yang akan menjabat sebagai pelatih-pemain,” ujar pengumuman di situs resmi klub.

“Klub mengucapkan banyak terima kasih untuk pelatih. Kami berharap dengan pengalaman yang dimilikinya, Gadzhiyev bisa meraih kesuksesan di tempat lain.”

Staf kepelatihan yang baru akan memulai petualangannya saat Anzhi melawan Lokomotiv Moscow akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda